BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 06 Juli 2010

Remote Saklar Lampu 8 titik

Apa yang ada dalam benak anda ketika membaca judul " Remote Saklar Lampu 8 titik" ?, saya kira judul di atas cukup untuk menggambarkan produk canggih ini. Remote Saklar "HAKARIN" merupakan suatu alat yang memungkinkan anda menyalakan atau mematikan lampu melalui sebuah remote. Alat ini tentunya dapat menjadi sebuah konsep rumah modern yang akan mempercantik rumah anda. Berkesan elegan, efisien, mewah namun minimalis. Layaknya rumah James Bond yang serba otomatis, anda dapat mengontrol lampu-lampu rumah anda sambil tiduran di kamar atau sambil menonton TV. Bukan hanya 1 atau 2 lampu yang dapat anda kontrol, tapi tersedia 8 titik lampu sekaligus yang dapat anda kontrol.

Anda mungkin terbayang memiliki rumah dengan fasilitas penuh kenyamanan seperti itu. Tak perlu lagi meraba-raba tembok mencari saklar, atau harus masuk ke ruang gelap yang menyeramkan dulu untuk menyalakan lampu, semua dapat anda nyalakan dari jarak jauh.
Remote Saklar "HAKARIN" juga alat yang rapi, karena semua instalasiya berada di atas plafon rumah, dari dalam ruang hanya tampak lampu sensor kecil seperti sensor remote pada TV.

Anda yang mempunyai rumah berlantai 2 atau lebih akan sangat terbantu dengan adanya alat ini, tak perlu lagi capek-capek naik turun tangga hanya untuk menyalakan/mematikan lampu.

Para pengembang perumahan juga dapat menambah nilai jual produk rumahnya jika menambah alat ini pada fitur perumahannya. Produk anda tentunya akan sangat berkelas...

Para designer interior juga akan terlihat lebih futuristik designnya jika menambahkan fitur ini pada desainnya. Tentu customer anda akan terkagum pada design anda...

Atau anda yang mendambakan sebuah rumah minimalis futuristik yang elegan dan efisien....produk ini memahami keinginan anda...sangat berkelas...

Hebatnya, alat canggih ini adalah produk asli anak negeri, hasil karya Indonesia. Bukan produk dari luar yang dijual lagi. Remote Saklar "HAKARIN"  diproduksi di Malang, Jawa Timur-Indonesia sehingga sangat menyesuaikan dengan standart instalasi PLN.
Sudah bukan jamannya lagi meremehkan hasil karya Indonesia yang inovatif seperti ini. Kalau kita sendiri, bangsa Indonesia masih saja enggan membeli produk dalam negeri, APA KATA DUNIA.....?

Anda tak perlu takut rugi atau kawatir produk ini mudah rusak atau berbahaya, PASTI UNTUNG PAKAI HAKARIN. Instalasi alat ini menggunakan kabel SNI (Standart Nasional Indonesia) sesuai dengan standart instalasi PLN sehingga produk ini terbilang AMAN.
Produk Indonesia pasti mudah rusak ???  jangan salah... untuk memastikan alat ini tahan lama dan handal, alat ini tidak bergaransi hanya hitungan bulan atau 1 tahun.
  Remote Saklar "HAKARIN" 
bergaransi REPLACE 3 TAHUN

Uniknya jika memang benar-benar terjadi kerusakan pada alat ini, anda tinggal mengembalikan dan akan diganti alat yang baru, bukan di service seperti kebanyakan garansi dimana kita harus menunggu berminggu-minggu bahkan bulanan sampai akhirnya kita bosan dan lupa. "UNTUNG PAKAI HAKARIN"

Anda tak perlu merogoh kocek puluhan juta untuk mendapatkan segala kenyamanan dan kecanggihan inovasi anak negeri tersebut. Untuk 1 unit Remote Saklar "HAKARIN" cukup Rp. 5.000.000,- saja (tidak termasuk lampu), maka anda akan mendapatkan :
  • 1 unit central switch (pusat kontrol)
  • 1 unit remote
  • 1 unit tempat / rumah remote
  • 2 sensor IR (infrared)
  • 2 kabel sensor (@10 meter)

Bagaimana cara pemasangannya ??? jangan kawatir, produk ini disertai manual pemasangan yang sangat mudah dimengerti oleh para instalatir listrik kepercayaan anda.
Tunggu apa lagi, segera pesan sekarang juga untuk menikmati segala kenyamanan dari Remote Saklar "HAKARIN". PASTI UNTUNG PAKAI HAKARIN.

Untuk pemesanan hubungi : Induz Prabowo
Jl. Gajayana I / 783 b Malang - Jawa Timur
08125249017 - 0341. 6431377
email : juvinduz@gmail.com

0 komentar: